Jumat, 21 Oktober 2011




CURHATKU

Terkadang seseorang perlu waktu sendiri menjauh dari keramaian atau kesibukannya.
Dia butuh sendiri untuk merenung segala yang telah terjadi pada dirinya apa kesalahannya sehingga semua hal itu bisa terjadi atau untuk mengambil suatu keputusan yang dia rasa sekarang tergantung kepadanya.
Bahkan seorang sahabat pun yang terdekat dengannya bukanlah harapannya ketika waktu sendiri untuk dirinya itu berlangsung.
Mungkin sekarang itu yang aku rasakan, ada banyak konflik yang terjadi didalam diriku saat ini. Dan aku rasa hal itu bisa aku selesaikan sendiri tanpa campur tangan orang lain atau mungkin orang lain tidak akan mau membantuku karena konflik itu telah sampai menganggu hubungan kami.
Dengan waktu sendiri yang diprioritaskan menurutku itu suatu hal yang cukup baik sehingga kita punya waktu untuk mengenal diri kita lebih jauh atau bahkan mencoba untuk mengerti apa yang sebenarnya kita mau saat ini.
Setidaknya hal itulah yang saat ini aku rasakan sering terjadi padaku. Mungkin ini juga sebagai awal pendewasaan seseorang. Karena pada dasarnya kita yang lebih mengerti tentang diri kita daripada orang lain yang hanya sebatas mengamati kita dari luar saja. Tetapi terkadang kita juga tidak menyadari apa sebenarnya mau kita ini. Ya jadi aku bisa berkesimpulan jika waktu untuk sendiri itu perlu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar